AYUB KHAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT DI BALAI DESA KERTOSARI

Minggu 02 Desember 2018 bertempat di Balai Desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe  Anggota DPR RI komisi X fraksi Demokrat adakan serap Aspirasi Masyarakat yang di ikuti kurang lebih 150 Masyarakat Desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe.
Dalam kesempatan itu, warga mengeluh tentang infrastruktur jalan yang rusak akibat dilintasi angkutan tambang. Warga berharap ada perhatian dari pemerintah agar jalan-jalan di Desa Kertosari dan Pasrujambe diperbaiki.
Ayub Khan, mengaku akan membawa aspirasi warga Lumajang ke ketingkat Fraksi di Jakarta agar persoalan infrastruktur bisa jadi perhatian. Warga memang sangat butuh akses jalan yang mudah, agar semua kegiatan dan aktifitas ekonomi bisa lancar dan bermanfaat.
Bapak ayub Khan berkata “saya menampung aspirasi warga walaupun dalam bidang infratruktur bukan bidang saya, dan akan menyampaikan kepada fraksi yang membidangi sehingga keluhan masyarakat dapat terealisasi.
Ucapan terima kasih disampaikan oleh para undangan terhadap tanggapan atas keluhan jalan infratruktur yang rusak, dan berjanji akan menyampaikan kepada fraksi yang membidangi.