HATI HATI SETRUM LISTIK YANG MEMBAHAYAKAN

Setiap makluk yang bernyawa pasti akan mengalami mati kematian manusia dengan berbagai macam macam lantaran ada yang terbakar ada yang kecelakaan lalu lintas bahkan ada yang bunuhdiri dan ada yang bertengkar cekcok sampai terjadi pembunuhan.
Karna kelalaian dan kurangnya hati hati dan pengertian bahwa mati itu datangnya  yang tidak di ketahui oleh semua manusia maka kita akhirnya sembrono sehingga banyak orang mati dengan lantaran yang sepeleh.
Seperti peristiwa kematian seorang laki2 bernama bunadin pak aminah alamat dusun pagowan rt 06 rw 07 desa pagowan kecamatan pasrujambe kabupaten lumajang mengalami mati karna tersengat kabel listrik.
Dia sebagai buruh tani yang sedang bekerja di sawah orang lain di sekitar rumahnya lalu tiba tiba ada kabel listrik yang putus di gulung tidak tahu bahwa kabel itu telanjang sehingga menewaskan orang tersebut di atas.
Orang terdebut bemaksud menyimpan kabel yang putus agar tidak membahayakan terhadap orang lain ternyata dirinya sendiri yang jadi korban (mati).
Pada hari kamis 18 januari 2018 pukul 08.00 wib. Maka hati hati lah jangan coba coba memperbaiki listrik tanpa sepengetahuan petugas ahlinya.

Penulis : 
Sdr. Suwoko (ketua)