Gebyar Sholawat Al-Islah Desa Kertosari


          Desa Kertosari kini ketempatan acara Gebyar Sholawat Al-Islah. Acara ini diadakan di depan Kantor Desa Kertosari. Peserta yang datang pada acara sholawat ini dari berbagai daerah di Lumajang. Adapun pesertanya adalah Albanjari Alzahra Kertosari, Albanjari Azzahra Dadapan Kertosari, Albanjari Nurul Hidayah Watu Kandang, Albanjari Nurul Hidayah Kemamang, Albanjari Almahmubah Jambearum, Albanjari Al Wani Besuk Tumpeng, Albanjari Tubil Qullub Dusun Kebonan, Aljiduri Alhikmah Besuki Tambakrejo, Albanjari dan Al Hidayah Condro Pasirian. 

          Alhamdulillah acara yang bertujuan untuk nenumbuhkan kerukunan antar grup Albanjari dan untuk bersholawat bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW ini berjalan lancar. Semua biaya acara ini diperoleh dari swadaya masyarakat khususnya warga dusun Krajan yang bergotong royong mewujudkan acara sholawat ini. 

          Bapak Kepala Desa Wiro Patmo, SE dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang sangat positif ini dan akan menganggarkan di tahun depan untuk masing-masing grup Albanjari di Kertosari agar kegiatan yang positif ini bisa terus aktif dan berkembang. Bapak Kepala Desa juga menyampaikan untuk tahun depan kegiatan yang serupa ini akan dibiayai oleh Pemerintah Desa. Sambutan yang singkat dan penuh berarti disambut baik masyarakat yang datang diacara tersebut. 

          Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya acara ini. mudah mudahan Allah SWT mencatat sebagai nilai ibadah, dan kita semua mendapat safaatnya baginda Nabi Muhamad SAW Aamiin.
         


Foto-foto Kegiatan :


















Video Kegiatan :