Senam kesegaran jasmani di pasrujambe

Kegiatan rutin 1(satu) kali dalam setiap bulan dimana pada bulan pebruari dilaksanakan pada hari jum'at minggu ke-2 tanggal 09 pebruari 2018 di halaman Kantor Kecamatan pasrujambe yang di ikuti oleh FORKOPIMKA, Kepala instansi (beserta staf), Kepala Desa dan semua perangkat se-kecamatan pasrujambe 
Kegiatan ini di tanggapi positif oleh peserta senam pada pagi ini hal ini di buktikan dengan terus bertambahnya peserta yg mengikuti, jika di bandingkan dengan kehadiran pada bulan Januari, bulan pebruari mengalami peningkatan sekitar 10%.

Camat pasrujambe (Sdr. Edy Irianto, S.Sos) menghimbau kegiatan senam merupakan salah satu terobosan yang sangat bagus untuk merangkul dan menjaga kekompakan FORKOPIMKA dengan seluruh instansi, perangkat desa se-Kecamatan pasrujambe dari itu perlu di lanjutkan dan terus dilaksanakan secara rutin. ada 7 (tujuh) manfaat yang dapat dirasakan dari kegiatan ini, yaitu : 
  1. Meningkatkan fungsi jantung
  2. Menurunkan berat badan
  3. Meningkatkan fungsi kognitif
  4. Mengurangi stres dan meningkatkan mood
  5. Tidak mudah terserang penyakit
  6. Meningkatkan stamina
  7. Meningkatkan kelenturan dan kebugaran
Ucapan terima kasi tak lupa di sampaikan oleh Danramil 0821/17 Pasrujambe (Sdr. kapten Infanteri Suyono) karena telah melibatkan anggota dalam kegiatan ini.