SERTIJAB KS. SD

Siswa siswi Sekolah Dasar Pagowan 01 beserta  Komite dan para Guru menyambut tamu/guru-guru sekolah Dasar kebonsari  Kecmatan Sumbersuko Lumajang yang sedang mengantar  Kepala  Sekolah Dasar (SD) Pagowan 01 yang baru (Bu.Ginarsih,AM.pd) sebagai pengganti Kepala Sekolah  Dasar (SD) Pagowan yang lama (Suyitno AM.pd Serima terima jabatan/Sertijab antara kedua Kepala sekolh tersebut dilaksanakan pada tanggal 03 Maret 2018  bertempat digedung SD Pagowan 01.disambut dengan sebuah tari-tarian yang bernuansah islami.
Dalam acara sertijab tersebut  Kepala Sekolah Dasar Pagowan yang lama mengucapkan selamat datang dan memberi pesan dan kesan kepada  Kepala Sekolah Dasar  Pagowqan 01 yang baru.isi sambutannya beliau sangat bangga kehadlirannya seorang  guru perempuan  menjadi  Kepala Sekolah di SD Pagowan ini karena selamanya belum pernah  kepala sekolahnya dijabat orang perempuan ,disamping itu Suyitno /Kepala Sekolah Dasar yang lama menyampaikan prestasi yang tewlah diraih siswa-siswi SD Pagowan 01,untuk itu dengan kehadliran kepala sekolah yang baru agar lebih ditingkatkan..dan menyampaikan permohonan maaf kepada guru-guru dan komite atas segala kesalahan dan kekurangannya.
     Setelah sambutan Kepala SD Pagowan  (Suyitno. AM,pd. Dilanjutkan oleh Sekretaris Komite  dan atas nama Wali murid SD dan atas nama masarakat Desa Pagowan yang  isi sambutannya juga menerima  kepala SD Pagowan 01 yang baru dengan tangan terbuka dan hati yang sangat gembira, disamping itu sekretaris Komite mintak maaf kepada kepala SD Pagowan yang lama atas segala kesalahn dan kekurangannya selama bergaul.
   Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala SD Pagowan yang baru yang isinya sangat gembira sekali dengan diterimanya sebagai Kepala SD di Desa Pagowan 01. Karena diDesa Pagowan yang ada diujung paling barat yaitu Dusun Pakurejo banyak saudaranya  dan ternyata Bu Ginarsih kepala Sekolah Dasar yang baru itu nenek moyangnya dari Dusun Pakurejo Desa Pagowan jadi tidak asing lagi apabila menjadi Guru di Desa Pagowan.
  Harapaan beliau kepada Komite dan Dewan Guru SD Pagowan 01 agar ikut serta memberi saran-saran,kritikan dan masukan demi kemajuan Sekolah Dasar Pagowan 01

by  : M.Suwoko