Truk jaman now


Sekilas truk ini nampak biasa saja tapi apabila di perhatikan benar akan berbeda dari mobil truk yang sebenarnya meskipun semuanya kelihatan asli,dan hanya melainkan sebuah miniatur truk yang di buat semirip mungkin dengan aslinya.
Selasa 20 maret 2018 pukul 19.00 wib yang bertempat di dusun kebonan desa kertosari kecamatan pasrujambe.
Truk mini telah di arak dari jalan arah barat sampai ke arah selatan sekitar 800 meter pulang pergi.
Keistimewaan lain dari truk ini telah di lengkapi dengan sound sistem mini yang di susun di bagian belakang bak truk bukan hanya hiasan sound sistem tersebut juga dapat mengeluarkan suara yang sangat keras sekali karena miniatur ini juga diblengkapi dengan accu sebagai sumber energinya.
Pawai truk mini ini telah di ikuti oleh warga dari warga dalam dan luar kecamatan pasrujambe dengan jumlah peserta 150 truk mini.
Seiring berjalannya waktu mainan anak anak telah menjadi hobi orang dewasa dan sekarang semakin ngehits saja.
Menurut peserta harga truk mini ini bermula dari harga 50 ribu dan kini mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per unit.
Kegiatan tersebut telah di kunjungioleh ratusan warga masyarakat desa setempat dan luar desa yang ada di wilayah kecamatan pasrujambe.
Kalau di pikir pikir harga bawang sama cabai sekarang kan mahal tapi kenapa dengan gampangnya orang orang melakukan hobi yang mahal juga...ehh dasar ibu ibu sukanya membandingkan harga harga dengan urusan dapur hehehe.
by: irma