PANWAS PASRUJAMBE LANTIK PPL SE KECAMATAN PASRUJAMBE

Pasrujambe.[26/04]. Panwascam Pasrujambe lantik Pengawas Pemilihan Lapangan [PPL] pada Pemilihan Presiden, Wakil Presaiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 di Aula kecamatan pasrujambe. Acara tersebut dimulai pada pukul 13.00 hingga pukul 15.30.Turut hadir di acara tersebut Forkopimka Pasrujambe, PPK Pasrujambe, perwakilan PPS se kecamatan Psarujambe.
Sebanyak tujuh PPL yang dilantik yang masing- masing berasal dari tujuh Desa se- kecamatan pasrujambe. Mereka adalah Ayon Widodo PPL Kertosari, Siti Nurul Azizah PPL Sukorejo, Rudi Yuwantoro PPL Jambekumbu, Abdul Wafi PPL Jambearum, Elliyana Agustin PPL Karanganom, Lilis Suryani PPL Pasrujambe, dan Rosia Ajeng Puput PPL Pagowan.
Dalam sambutannya, Camat Pasrujambe Edy Irianto menghimbau agar PPL yang dilantik harus siap Netral, Jujur, adil dan cermat.  “segala permasalahan agar diselesaikan secara intern saja”, lanjut  Bapak berkacamata dalam acara yang dihadiri 30 undangan tersebut.
“Kita yakin dan percaya bahwa yang dilantik hari ini, dapat memenuhi sumpah yang diucapkan” ujar Kapten Suyono, selaku Danramil Pasrujambe. Pria yang pernah ditugaskan di Timor Leste tersebut juga Menegaskan, Danramil dan Kapolsek bersikap netral dan akan selalu mengawal jalannya pelaksanaan Pemilu.
Acara tersebut diawali dengan pembacaan kutipan No : 19/BA /PROV.JI/10.01/IV/2018 kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan PPL  yang dipimpin oleh Solehnuddin, anggota Panwascam Pasrujambe dan disumpah oleh Kepala KUA pasrujambe selaku Rohaniawan.
Didik Widodo, Ketua Panwascam Psrujambe menuturkan bahwa acara pelantikan ini dilaksanakan serentak mulai tanggal 24 hingga 25 April se Kabupaten Lumajang. “ Alhamdulillah acara berjalan lancer, dan Panwascam pasrujambe telah memenuhi intruksi Bawaslu Lumajang untuk melakukan Pelantikan” lanjut pria berkumis tersebut.