PEMBINAAN ADMINISTRASI DESA OLEH TIM KECAMATAN PASRUJAMBE


Suasana pagi yang cerah selasa 10 april 2018 adalah agenda Tim Kecamatan Pasrujambe yang dipimpin oleh Bapak Camat Edy Irianto S.Sos untuk memberikan pembinaan administrasi terhadap Desa Pagowan utamanya terhadap Kepala Desa Pagowan dan seluruh Perangkat Desa.
Dimana pada kesempatan itu Bapak Camat berpesan agar administrasi desa itu bisa sesuai standart Operasinal dan memenuhi tata Peraturan yang berlaku, Kepala Desa Pagowan Muhamad Juned, SE dalam hal ini menyampaikan sangat berterima kasih sekali dengan adanya pembinaan Administrasi terhadap Desa Pagowan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan para perangkat dan Staf Perangkat Desa Pagowan terhadap sistem admistrasi desa.
Dalam pertengahan acara tersebut hal – hal yang belum jelas tentang tupoksi juga dikupas oleh saudara Maskut kaur perencanaan dan Beni afandi Kasi Kesra untuk bisa diberikan penjelasan sedetil mungkin oleh Tim dari Kecamatan Bambang sugiyanto dan Sony.
Agenda pembinaan ini merupakan bentuk dari permintaan para Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Pasrujambe dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sehingga terwujud desa yang tertib administrasi dan mudah dalam pelayanan.  (BENI AFANDI)