KEGIATAN MUSYAWARAH DESA PAGOWAN TENTANG PERUBAHAN KEGIATAN PEMBANGUNAN

Antusiasnya warga Desa Pagowan ketika menghadiri musyawarah desa pada hari Selasa tanggal 12 juni 2018 dalam rangka pembahasan perubahan rencana pembangunan desa diantaranya dihadiri oleh Camat Pasrujambe Edy irianto, S.Sos, Pendamping kecamatan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, RT dan RW serta anggota masyarakat yang lain.
Didalam sambutannya Camat Pasrujambe bahwa Pembangunan Desa itu hakekatnya masih bisa di rubah pada Perubahan Anggaran Kegiatan pertengahan tahun yakni di bulan Juni dengan syarat adanya Musyawarah Desa tentang perubahan pembangunan.
Pada kesempatan yang lain Kepala Desa Pagowan Muhamad Juned, S.E juga sangat berterima kasih sekali kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir pada Musyawarah desa perubahan rencana kegiatan desa ini karena pembangunan yang akan dilakukan Pemerintah Desa tujuanya memang untuk masyarakat desa pagowan.
Agenda Musyawarah Desa pembahasan perubahan rencana kegiatan desa merupakan kegiatan rutin tahunan yang setiap pertengahan tahun dilaksanakan oleh desa.  
(BENI AFANDI)