STOP NARKOBA

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang  (MUHAMAD,S,Sos mengadakan Diseminasi Informasi   Pencanangan ,Penanggulangan,pemberantasan,penyalagunaan NARKOBA (P4GN) 
pada tanggal 04 Juni 2018 bekerjasama dengan Kapolres dan  BNNK Kabupaten Lumajang  dengan mengundang Tokoh Agama,Tokoh Masarakat,Penyuluh Agama NON PNS dan Pembantu Pegawai Pencatat Nikah(P3N) Sekabupaten Lumanajang.
      Kegiatan tersebut bertempat di  AULA  Kantor Kementerian Agama lantai tiga. Tujuannya Agar semua Elmen masyarakat terutama setap Kementerian Agama mulai yang paling bawah sampai tingkat atas agar ikut serta memberi  penyuluhan kepada masarakat/pengajian –pengajian muslimat,Rukeman,  dan rapat-rapat tertentu hususnya kepada para pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Lumajang.        Karena ahir-ahir ini para pemuda-pemudi di dipelosok Desa-Desa yang ada di Kabupaten Lumajang banyak  pecandu NARKOBA dan pil koplo,EXTASI,komix dicampur dengan  OBAT NYAMUK,Alkohol daun kecubung dll. sehingga  para  pemakai minuman tersebut  banyak yang mabuk hingga teler,hal tersebut bukan hanya  orang desawa bahkan anak usia sekolah pun banyak menyalagunakan obat terlarang tsb.
 Dengan demikian harapan pemerintah terutama Kementerian  Agama  Kasi URAIS Bapak Mudhoffar,M. .Si .Menghimbau dan mintak bantuan kepada anak buahnya seperti penyuluh Agama PNS mauoun NON PNS P3N, yang ada di Desa-Desa dan Kecamatan Sekabupaten Lumajang agar ikut berperan serta  menyampaikan hal tersebut kepada Masarakat utamanya kepada para pemuda-pemudi,pelajar mulai dari tingkat SD  sampai perguruan Tinggi, Pepatah arab mengatakan  bahwa kebaikan hari esuk/depan tergantung para pemuda  pemudi yang sekarang (SYUBBANUL YAUM  RIJJALUL GHODI )
       Demikian atas kerjasamanya disampaikan terimsksih