NY. EDY IRIANTO BERIKAN SEMBAKO LANSIA UNTUK KELUARGA MISKIN

Pada hari ini jumat 08 juni 2018 telah di adakan kegiatan penyaluran sembako lansia untuk keluarga miskin oleh TP PKK kecamatan Pasrujambe dimana penyaluran ini di berikan langsung oleh ketua TP PKK Kecamatan yaitu Ny. Edy Irianto S.Sos ( ibu camat ) dan seluruh anggota Pokja 1 TP PKK Kecamatan Pasrujambe.
Kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian sosial terhadap keluarga tidak mampu yang telah menyalurkan sebanyak 45 bahan pokok untuk warga lanjut usia dari keluarga tidak mampu.
Penyaluran bantuan di laksanakan mulai pukul 12.00 sampai dengan 15.00 WIB di wilayah Kecamatan Pasrujambe. Sembako yang di bagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kue kering, mie instan, kecap manis.
          Ketua TP PKK Kecamatan Pasrujambe berharap bantuan itu bisa meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu, sasaran pada saat bulan puasa  ramadhan inilah sangat tepat sekali untuk berbagi. "Kami berharap mereka terbantu seiring terus meningkatnya beberapa harga sembako di saat bulan puasa dan menjelang hari raya".