PPS DESA JAMBEARUM LANTIK 49 KPPS DALAM MENSUKSESKAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2018

Jambearum, 29 Mei 2018 PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Jambearum lantik ketua dan anggota KPPS(Kelompok Panitia Pemungutan Suara) Desa Jambearum pada pemilihan Gubernur  dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang tahun 2018 di Pendopo Desa Jambearum.Acara tersebut di mulai pada pukul. 09. 00 WIB hingga pukul. 12.00 WIB. Turut hadir di acara tersebut perwakilan dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Pasrujambe, PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Jambearum dan Bapak Kepala Desa Jambearum.
Sebanyak 49 KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) yang terdiri Ketua dan Anggota yang masing-masing perwakilan dari 5 Dusun se Desa Jambearum Kecamatan Pasrujambe.
Dalam sambutan Bapak Kepala Desa Jambearum  menghimbau agar KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) yang dilantik harus siap, netral, jujur, adil dan cermat, segala permasalahan agar di selesaikan secara intern saja.
Kita yakin dan percaya bahwa yang di lantik hari ini dapat memenuhi sumpah yang di ucapkan Bapàk Kepala Desa Jambearum juga menegaskan akan selalu mengawal jalannya pelaksanàan pemilu.
Acara tersebut dilanjutkan dengan Pelantikan KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) yang di pimpin olek Bapak ABD. Basid selaku Ketua PPS (Panitia Pemungutan Puara) Desa Jambearum.
Selesai pembacàan sumpah Ketua PPS (Panitia Pemungutan Puara) Desa Jambearum menuturkan bahwa acara pelantikan di laksanakan serentak se Kecamatan Pasrujambe.
Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Jambearum telah memenuhi intruksi PPK (Panitia Pemilihan Kecamàtan) Kecamatan Pasrujambe untuk melaksanakan pelantikan.